Wellcome to DEDIXCOM : Wellcome to DEDIXCOM : Wellcome to DEDIXCOM : Wellcome to DEDIXCOM :Wellcome to DEDIXCOM : Wellcome to DEDIXCOM :Wellcome to DEDIXCOM : Wellcome to DEDIXCOM :Wellcome to DEDIXCOM : Wellcome to DEDIXCOM :Wellcome to DEDIXCOM : Wellcome to DEDIXCOM :Wellcome to DEDIXCOM : Wellcome to DEDIXCOM :Wellcome to DEDIXCOM : Wellcome to DEDIXCOM

Senin, 11 Agustus 2008

Tips berhubungan badan di masa kehamilan. "berhubungan seks dimasa kehamilan, siapa takut ?"


Bila anda hamil bukan berarti anda tidak dapat melakukan hubungan seks lagi. Anda tetap dapat melakukan hubungan suami istri selama anda hamil sembilan bulan kecuali tentu saja jika ada alasan secara medis dan atas saran dari dokter untuk tidak melakukan hubungan seks.

Tetapi pada saat kehamilan sudah semakin membesar maka perut anda pun akan semakin besar dan saat itu anda perlu melakukan dan mencari posisi seks yang nyaman buat anda saat melakukan hubungan seks ini.

Berikut beberapa tips berhubungan yang terbaik di masa kehamilan :

1. Posisi wanita di atas. Posisi paling nyaman untuk banyak ibu hamil terutama karena wanita hamil dapat mengontrol kedalaman penetrasi.

2. Posisi duduk. Posisi ini biasanya pada kehamilan pertengahan atau lanjut dimana tidak memerlukan banyak gerakan. Pria duduk dan wanita duduk diatanya saling berhadapan atau membelakangi yang pria bila perut sudah sangat besar. Posisi ini juga memungkinkan wanita mengontrol kedalaman penetrasi.

3. Posisi laki-laki diatas tetapi berbaring hanya separuh tubuh.

4. Posisi berlutut atau berdiri

Yang terpenting dari semua posisi seks selama kehamilan ini adalah jangan meletakkan berat badan anda ke perut ibu hamil selama berhubungan seksual atau batasilah tekanan di perut ibu hamil.

Yang tetap harus di ingat, bahwa hubungan seksual dapat menjadi salah satu bagian penting dalam pernyataan perasaan kasih sayang, rasa aman dan tenang, kebersamaan, kedekatan perasaan dalam hubungan suami istri. Tetapi jangan menjadikan hubungan seks memegang peranan penting berkuasa dalam keselarasan hubungan suami istri. Anda tetap dapat menyatakan perasaan kasih sayang dengan bertukar pikiran (komunikasi), berpelukan, ciuman ataupun pijatan tanpa harus melakukan hubungan seksual. Yang terpenting mencoba untuk saling mengerti keinginan pasangan.

Sumber : Dikutip secara penuh tanpa mengubah secara total isi artikel dari situs www.infoibu.com (bila ada perubahan, perubahan itu hanyalah sebatas perbaikan tata cara penulisan kalimat sesuai EYD dan topik yang postingan yang situs saya berikan)

Tidak ada komentar:

 
Wellcoe to DEDIXCOM : Wellcome to DEDIXOM : Wellcoe to DEDIXCOM : Wellcome to DEDIXOM :Wellcoe to DEDIXCOM : Wellcome to DEDIXOM :Wellcoe to DEDIXCOM : Wellcome to DEDIXOM :Wellcoe to DEDIXCOM : Wellcome to DEDIXOM :Wellcoe to DEDIXCOM : Wellcome to DEDIXOM