Wellcome to DEDIXCOM : Wellcome to DEDIXCOM : Wellcome to DEDIXCOM : Wellcome to DEDIXCOM :Wellcome to DEDIXCOM : Wellcome to DEDIXCOM :Wellcome to DEDIXCOM : Wellcome to DEDIXCOM :Wellcome to DEDIXCOM : Wellcome to DEDIXCOM :Wellcome to DEDIXCOM : Wellcome to DEDIXCOM :Wellcome to DEDIXCOM : Wellcome to DEDIXCOM :Wellcome to DEDIXCOM : Wellcome to DEDIXCOM

Rabu, 13 Agustus 2008

Tips Menata Ruang Kerja Di Rumah


Agar bekerja di rumah lebih "santai", buat ruang kerja di rumah berbeda dengan di kantor. Ciptakan suasana nyaman, dengan penataan yang lebih "bersemangat".

Menyelesaikan pekerjaan di rumah, seringkali menjadi solusi bagi Anda yang sibuk. Oleh karena itu, perlu dibuat sebuah ruang kerja yang nyaman di rumah. Ruang kerja bisa memanfaatkan lahan di mana saja, karena tidak membutuhkan area yang luas.

Cukup letakkan meja kerja dan kursi, di sudut ruangan. Jadilah ruang kerja di rumah. Agar tampilannya lebih "menyenangkan". Anda bisa menatanya sesuai keinginan Anda. Benda-benda kesayangan pun bisa menjadi hiasan.

Untuk menata ruang kerja yang nyaman, Anda perlu memperhatikan beberapa tips berikut:

1. Utamakan kenyamanan, terutama dalam memilih meja dan kursi. Pilih kursi dengan dudukan dan sandaran empuk. Agar punggung tidak pegal, jika harus berlama-lama duduk.

2. Bedakan penataan meja kerja di rumah dengan di kantor. Agar suasana stres di kantor tidak terbawa ke rumah.

3. Perhatikan pencahayaan ruang kerja. Pastikan ruang kerja mendapat cahaya cukup. Selain lampu down light, bisa juga ditambahkan lampu meja.

4. Buat ruang kerja semakin menyenangkan dengan meletakkan foto-foto kesayangan, pernak-pernik lucu dari koleksi Anda, atau bisa juga dengan meletakkan beberapa tangkai bunga segar.

5. Jaga kerapihan meja kerja. Susun buku-buku dan majalah di rak buku. Tempatkan pernak-pernik kecil dalam wadah khusus, agar tidak tercecer.

Tidak ada komentar:

 
Wellcoe to DEDIXCOM : Wellcome to DEDIXOM : Wellcoe to DEDIXCOM : Wellcome to DEDIXOM :Wellcoe to DEDIXCOM : Wellcome to DEDIXOM :Wellcoe to DEDIXCOM : Wellcome to DEDIXOM :Wellcoe to DEDIXCOM : Wellcome to DEDIXOM :Wellcoe to DEDIXCOM : Wellcome to DEDIXOM